Wednesday, September 11, 2024

Sewa Kursi Futura Polos Dengan Jok Merah Event Jakarta

 Sewa Kursi Futura Polos Dengan Jok Merah Event Jakarta

Pusat layanan Sewa Kursi Futura Polos Dengan Jok Merah Event Jakarta. Kurai futura dengan type ftr-405 dengan material stainless yang kuat, kokoh dan anti karat ini sanagat diminati karena harga sewanya yang terbilang ekonomis dan juga tampilannya yang cukup baik untuk berbagai event.





Anda juga bisa mengaplikasikan kursi futura ini dengan cover ketat atau rumbai tergantung kebutuhan acara. Bagi anda yang mau sewa silahkan hubungi kami dengan cara klik logo whatsapp dibawah ini>>>

Informasi & Pemesanan, KLIK WA



Silahkan tanya-tanya langsung dengan admin kami mengenai harga sewa dan ketersediaan stoknya. Selain kursi futura kami juga menyediakan beragam pilihan alat pesta lainnya seperti:

  • Tenda: tenda roder, tenda bazar, tenda pameran, tenda konvensional, tenda kerucut atau tenda sarnafil, tenda hanggar, tenda transparan, tenda ringging, tenda roder pintu kaca, tenda parasol, tenda pagoda, tenda layar putih atau Sailcolth Tents dll.
  • Dekorasi: panggung, backdrop, misty cool, karpet buana, rumput sintetis, tiang antrian, tiang bendera, soundsystem, tirai, lampu taman, ac portable, cover meja dan kursi, partisi, podium dll.
  • meja kotak, meja barstool, meja dealing, meja vip kaca, meja vip kayu, meja test, meja konsul, meja anak plastik, meja crisbow, meja dirmy, meja ibm,meja lesehan, meja rias, meja partisi dll.

Semua alat pesta yang kami sewakan dengan kualitas terbaik, dijamin kuat, kokoh dan selal dalam kondisi baik dan prima. 









Jadi jangan ragu untuk selalu mempercayakan suksesnya acara anda dijasa sewa kami. Yuk tunggu apalagi..? Buruan hubungi kami sekarang juga.




CV.Bintang Jaya Party Equipment Rental
Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-82619088 / 021-82619089 / 021-82601199
E-mail. bintangjaya75@yahoo.com
web. http://www.bintangjaya.co.id
http://www.bintangjayaevent.com
http://www.tendabekasi.com
http://www.sewakursi.net
http://www.meja.co


Kami buka setiap hari:

Senin - Jum'at jam 08.00 - 17.00
Sabtu               jam 08.00 - 14.00
Minggu           LIBUR


CONTACT US
tombol pemesanan



0878-8372-8740 ( AMEL )

0878-7350-8787 ( BUNGA )






No comments:

Post a Comment

Sewa Kursi Type VIP Kayu Jokowi Model Terbaru di Bogor

 Sewa Kursi Type VIP Kayu Jokowi Model Terbaru di Bogor CV.BINTANG JAYA EVENT Menyedakan beragam pilihan alat pesta lengkap dengan banyak pi...