Sunday, April 2, 2023

Sewa Meja dan Kursi Patai dengan Tenda parasol

 Sewa Meja dan Kursi Patai dengan Tenda parasol

Selamat datang di tempat jasa sewa kami, pusat sewa alat pesta lengkap dengan harga sewa ekonomis, bagi anda yang akan membuat acara pantai anda bisa gunakan meja dan kursi pantai yang dilengkapi tenda parasol. 

Meja dan kursi ini juga disebut meja kursi kafe, bukan hanya di pantai, meja kursi ini juga bisa digunakan untuk acara garden party atau acara festival, bazar, pameran dan acara lainnya. Untuk penyewaannya silahkan anda bisa datang langsung ke kantor resmi kami yang berada dialamat berikut ini:

CV.Bintang Jaya Party Equipment Rental 

Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi

Tlp.021-82619088 / 021-82619089 / 021-82601199

E-mail. bintangjaya75@yahoo.com

web. http://www.bintangjaya.co.id

http://www.sewakursi.net

http://www.bintangjayaevent.com

http://www.meja.co

http://www.kursitifany.com






Bukan hanya itu saja, disini juga anda bisa pilih alat pesta lainnya yang tentunya anda butuhkan dalam pembuatan acara impian anda. Untuk pemesanan online kami juga sediakan link WhatsApp agar lebih mudah dan praktis. Klik logo dibawah ini:


Informasi & Pemesanan, KLIK WA


Kami melayani berbagai acara di berbagai daerah di Bandung, Cianjur, Sukabumi, Purwakarta, Karawang, Cikarang, Bekasi, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Banten dan sekitarnya.


Tersedia juga alat pesta lainnya diantaranya:

  • Meja: meja kotak, meja dealing, meja partisi, meja IBM, meja bulat, meja bar, meja konsul, meja lesehan kotak, meja lesehan bulat, meja taman, meja kerja dll.
  • Kursi: kursi kuliah, kursi taman, kursi dinner, kursi bar, kursi anak palstik, kursi futura, kursi futura raja, kursi pelaminan, kursi vip kayu, kursi tunggu, kursi royal, kursi olivia, kursi tiffany dll.
  • Dekorasi: mini garden, backdrop, standing flower, podium, panggung, tiang antrian, lampu taman, partisi, welcome board, kotak ampau, bunga meja, karpet, rumput sintetis dll.
  • Alat Prokes: wastafel portable, toilet portable, toilet mobil, handsanitizer otomatis, kamera pengecek suhu sensor dll.
  • Alat Catering: piring, sendok, garpu, sauce dish, mangkok sayur, pounch bowl, tang penjepit makanan, dispenser teh/kopi, roll top dll.
  • Tenda: tenda dekorasi, tenda hanggar, tenda konvensional, tenda roder, tenda roder pintu kaca, tenda kerucut atau tenda sarnafil, tenda transparan dll.

Semua alat pesta kami selalu dalam kondisi baik dan prima saat digunakan, Karen kami selalu melakukan pemeriksaan rutin sebelum dan sesudah penggunaan.

Jadi tunggu apa lagi...?? Yuk buruan pesan sekarang juga.

RESPON CEPAT

tombol pemesanan


Klik laman website kami dibawahini>>>

http://sewakursi.net/2023/03/sedia-sewa-meja-dan-kursi-event-jakarta-timur/

http://meja.co/sewa-wastafel-portable-manual-bersih/

http://tendabekasi.com/menyewakan-tenda-bazar-ukuran-2x2m-dan-3x3m-jakarta/

https://rentalkursimurahjabodetabek.blogspot.com/2023/03/sewa-meja-bulat-dengan-berbagai-ukuran.html

No comments:

Post a Comment

Sewa Kursi Type VIP Kayu Jokowi Model Terbaru di Bogor

 Sewa Kursi Type VIP Kayu Jokowi Model Terbaru di Bogor CV.BINTANG JAYA EVENT Menyedakan beragam pilihan alat pesta lengkap dengan banyak pi...